Jumat, 20 Agustus 2010

Menemukan Program Windows Journal

Acara pengajian hari ini selain materi yang disampaikan ada hal yang membuat kami tertarik. Ustadz Kastori menampilkan materi menggunakan program windows journal. Satu buah software tersebut kami catat baik-baik dan hari ini kami ( Pak A'an, Pak Yanto, pak Amin, Pak Estu ) bersama-sama menggali windows journal yang terdapat di laptop milik Pak Paryanto.

Pak Amin meyakinkan kami bahwa ia suatu ketika pernah melihat Windows Journal tersebut di laptop. namun lokasi tepatnya belum diketahui.

Akhirnya Pak Amin menuliskannya pada menu SEARCH pada laptop Pak Paryanto. Alhamdulillah file dengan kata kunci Windows Journal kami temukan. Kami klik untuk dibuka sehingga kami semua tertawa. Tertawa gembira karena menemukan program yang kami cari sekaligus tertawa pada diri kami sendiri...."Punya Laptop dengan fitur bagus kok belum bisa memanfaatkannya ya..." celetuk Pak Amin.

Oleh karena itu, kami bertekad untuk menemukan cara pemakaian program windows journal. Insya Allah jika sudah kami lakukan atau praktikkan akan kami susun dan sharing kan di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar